I will fly

Jumat, 17 Agustus 2012

Aku Adalah..............................

Aku adalah anak seorang perempuan yang bernama Tri Rahayu,
yang biasa di panggil Trik. Aku merupakan alumni SMPN 8 dan
sekarang aku bersekolah di SMAN 5 Palembang. Aku tinggal 
bersama keluargaku di Palembang tepatnya di Jl. Kie-Sanif 
RT.06 RW.02 No.26 Sekojo Ujung. Aku lahir di Palembang pada 
tanggal 13 Juni 1997, dan sekarang aku berumur 15tahun. Sejak SMP 
aku hobi bermain basket, karena menurutku bermain basket itu sangat 
menyenangkan. Dan juga ini merupakan pengalaman pertamaku pada 
saat di SMP yaitu mendapatkan juara 1 dalam pertandingan bolabasket 
antar-sekolah. 

Aku merupakan anak ke-3 dari 4 bersaudara. Ayukku yang pertama 
sudah bekerja, ayukku yang kedua masih kuliah di Surabaya, dan adikku 
yang terakhir masih berumur 2tahun. Ayahku bekeja di PT. Sri Metriko Pusri 
dan ibuku adalah seorang ibu rumah tangga. Kedua orangtuaku sama-sama 
berasal dari Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar