I will fly

Senin, 06 Agustus 2012

Tentangku

hai sobat blogger yang selalu setia bukain blog gue yang satu ini:$ ehehe
eh iya selama gue ngeblog, gue belum pernah kan ngenalin diri gue?
oke dalam postingan ini gue akan ngenalin diri gue;;)
nama gue Tri Rahayu sering dipanggil tri,trik,dedek,usek dan kawan kawan wkwk.
Gue sekarang sekolah di SMAN 5 Palembang. tau gak apa alesan gue masuk situ?
hmm.....mau tau banget ya? kepo deh=))
gue hobi banget dengan yang namanya main basket,karna menurut gue
bermain basket itu sungguh mengasyikan.
Motto hidup gue adalah "EARTH without ART just EH"
Didalam hidup gue terdapat orang-orang yang sangat gue sayang,
terutama kedua orangtua dan keluarga besar:3
selama 3tahun belakangan ini,gue baru nemuin sahabat yang bener-bener sahabat,
mereka adalah...............Mery dan Revia. Pasti ga asing lagi kan kalo udah denger
yang namanya Mery? yakk dia anaknya emang ramah lingkungan, dikenal sana sini huehe.
kalo yang namnya Revia ini orangnya pendiem sama kaya gue, jadi yaa mungkin ga banyak
 orang yang kenal dia.
Okee sampe sini dulu ya sobat postingan tentang gue, ntar gue bakalan ngeposting lebih
banyak lagi. sampai jumpaa (ړײ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar