I will fly

Kamis, 27 September 2012

Menjadi Awesome Itu Tidak Mudah

Keyakinan mantap itu harus, jangan membatasi diri anda dengan masa lalu. Tantanglah diri Anda untuk percaya bahwa dunia ini adalah suatu kepenuhan, bukan kesulitan, bahkan meski dalam masa krisis ekonomi.

Sebelum seseorang berkomitmen, ada keraguan, kesempatan untuk menarik kembali, selalu ketidakefektifan. Mengenai semua tindakan inisiatif dan penciptaan ada satu kebenaran dasar, mengabaikan yang membunuh ide-ide yang tak terhitung jumlahnya dan rencana indah, bahwa saat seseorang benar-benar berkomitmen diri sendiri, penyelenggaraan bergerak terlalu. Segala macam hal terjadi untuk membantu seseorang yang tidak akan pernah dinyatakan telah terjadi. Serangkaian masalah peristiwa dari keputusan, meningkatkan mendukung seseorang segala macam insiden tak terduga dan pertemuan dan bantuan materi, yang tak seorang pun bisa bermimpi akan datang dalam perjalanan, saya telah belajar penghargaan yang mendalam untuk salah satu bait goethe ini:

apapun yang dapat Anda lakukan, atau mimpi Anda dapat, mulailah. Keberanian memiliki kejeniusan, kekuatan, dan keajaiban di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar