I will fly

Selasa, 23 Oktober 2012

jejaring sosial yang pertama kali muncul

ini dia situs jejaring sosial yang pertama kali!! muncul didunia (classmates.com)

Jejaring sosial ini hingga kini masih aktif, sayangnya indonesia bukan salah satu negara yang termasuk di dalamnya, bentuknya menyerupai buku tahunan didalamnya terdapat foto-foto masa lalu, status relationship



Classmates.com adalah layanan jaringan sosial yang dibuat pada tahun 1995 oleh Randy Conrads yang mendirikan Classmates Online, Inc. Situs media sosial membantu anggota menemukan, menghubungkan dan tetap berhubungan dengan teman-teman dan kenalan dari seluruh kehidupan mereka - termasuk taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah, kuliah, kerja dan Amerika Serikat militer. 

Classmates.com memiliki lebih dari 40 juta anggota aktif di Amerika Serikat dan Kanada. menurut Nielsen Online classmates menempati peringkat ke-3 sebagai pelanggan terbanyak perbulannya di antara situs jaringan sosial. classmates Media Corporation model bisnis didasarkan pada konten yang dibuat pengguna dan pendapatan dari langganan dan iklan dibayar penjualan. Classmates Media memiliki lebih dari 50 juta anggota, termasuk lebih dari 3,8 juta pelanggan membayar, pada Juni 30, 2008. 

Anggota Classmates.com menggunakan nama asli, bukan nama layar (walaupun beberapa anggota menggunakan "nama palsu"). Anggota privasi dilindungi melalui double blind sistem email, jadi alamat email dan informasi kontak tidak pernah terungkap kecuali diri diungkapkan oleh anggota satu-satu
.
It is free bagi orang-orang untuk mendaftar sebagai anggota pertama Classmates.com . Anggota pertama dapat membuat profil dan mencari seluruh layanan jaringan sosial untuk teman-teman. Anggota pertama dapat juga mengirim ke komunitas dan membaca papan pesan dan melihat informasi tentang reuni mendatang, tetapi mereka  tidak dapat melihat profil member yang belum menjadi temannya. Mereka dapat menulis email dan mengirim email, tapi penerima tidak dapat membaca email kecuali  menjadi  member berlangganan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar