I will fly

Minggu, 21 Oktober 2012

The Osaka Mint Bureau, Osaka
GriyaWisata.com - Bagi anda yang ingin menggisi liburan anda tidak ada salahnya jika anda menggunjungi tempat terbaik untuk melihat mekarnya bunga sakura, Karena bagi orang jepang mekarnya bunga sakura ini merupakan moment yang sangat penting.Bunga sakura ini biasanya sering di kaitkan dengan  simbol penting, yang kerap kali diasosiasikan dengan perempuan, kehidupan, kematian, serta juga merupakan simbol untuk mengeksperesikan ikatan antarmanusia, keberanian, kesedihan, dan kegembiraan. Sakura juga menjadi metafora untuk ciri-ciri kehidupan yang tidak kekal.
Nahh Bagi anda yang ingin berlibur untuk menikmati keindahan bunga sakura, di jepang ada beberapa tempat yang kerap di jadikannya objek wisata pada saat mekarnya bunga sakura itu, dan berikut tempatnya :

1.  The Osaka Mint Bureau, Osaka
Di tempat ini terdapat Lebih dari 300 pohon sakura mekar di Osaka Mint Bureau, tepat di tepi sungai Okawa dan diiringi jejeran pedagang jajanan makannan tradisional. Osaka Mint Bureau ini hanya dibuka untuk umum sekali setahu, pada musim semi, dan dengan gratis pula.

2. Ueno Park, Tokyo
Tempat ini merupakan Taman bersejarah di dekat stasiun Ueno, pusat kota Tokyo, taman  ini dulunya merupakan bagian dari kuil Edo Kaneiji. Kini, taman ini menjadi surga bagi pencinta sakura di musim semi, karena memiliki lebih dari 10ribu pohon sakura.  Masyarakat sekiar langsug ramai menggunjungi taman ini ketika bunga sakura mekar.

3.The Philosopher’s Path, Kyoto
Kyoto memang cantik dengan pesona Jepang kunonya, namun Philosopher’s Path saat musim semi adalah salah satu tempat terindah dan teromantis di kota ini. ratusan pohon sakura berbaris di jalanan pinggir kanal, membuat kuil-kuil yang berada di sekitar jalan tersebut terlihat makin indah.

4. Miyajima
Tempat ini merupakan sebuah kota di pulau Itsukushima yang terkenal karena gerbang mengambangnya dan juga rusa-rusa yang bebas berkeliaran disana. Ada sekitar 1300 pohon sakura yang melapisi jalur pejalan kaki dan sekitar kuil di Miyajima.

5. Handayama Botanical Garden, Okayama
Selama musim sakura,Handayama Botanical Garden yang terletak di sepanjang lereng bukit yang curam menggabungkan pemandangan kota yang indah dengan pohon sakuranya yang sedang mekar. taman ini Tutup pada hari Selasa, kecuali selama musim hanami.

Nahh itulah dimana tempat bunga sakura yang cantik akan tumbuh mekar, maka tidak ada salhnya jika anda menggunjungi tempat ini sebagai tempat liburan anda.[tk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar